Minggu, 28 April 2013

Ingin bersamanya"

Rasa ingin memiliki

Setiap orang pasti inginkan itu
Kebersamaan, bahagia, bersama orang yang kita sukai
Apapun pengorbanannya pasti di lakukan

Apa mungkin ?
Rasa ingin memiliki jadi kenyataan..
Aku rasa tidak semua orang mendapatkannya

Oh tuhan, kenapa hal ini terjadi kepadaku
Walau pun aku belum pernah bertemu dengannya
Aku hanya mengenalnya lewat jejaring sosial facebook ku
Tapi aku mencintainnya tuhan..

Kemungkinan untuk bersama dengannya sangat  tidak mungkin
Karena jarak jauh yang telah membuat hal ini jadi "TIDAK MUNGKIN"

Maaf aku terpaksa blokir facebook mu
Karena aku tidak mau lama kelamaan aku terlalu mencintaimu..


Tuhan, jika dia memang jodohku
Dekatkanlah dia padaku
Dan jika dia bukan jodohku, tolong jauhkan dia dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar