Jumat, 29 Maret 2013

Long Distance !

Jarak jauh yang telah membuat semuanya jadi sia-sia
kesetiaan, kesabaran dan pengorbanan..
rasa kangen, cemas, karena bertahun-tahun tidak bertemu..

Setiap hari, saya tunggu waktu itu
saya harap waktu yang saya tunggu-tunggu cepat datang
waktu untuk bertemu, walaupun pertemuan singkat.

Saya sadar, jarak jauh yang telah menjauhkan hubungan kita
jarak jauh yang bisa membuat hal yang indah menjadi hal yang paling buruk.

Saya berharap hal buruk itu tidak akan pernah terjadi
karena saya tidak mau hubungan kita jadi sia-sia cuma karena jarak jauh

Akankah kita bisa melewatinya ?
Akankah kita bersama selama kita mampu tuk bersama ?
Ataukah kita menyerah pada jarak yang sewaktu-waktu bisa memisahkan kita ?

Hanya waktu yang bisa menjawab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar